your adv. herebanner

ARCHIPEDDY
 

 

your adv here

 

powered by google

 

Google
 
 
 
home bisnis Sedikit tentang aspek home industry alat tulis

taken from: many source


Untuk berinvestasi alat tulis, harus memperhatikan musim ajaran baru (sdekolah) maupun tahun anggaran bagi kantor dan instansi.Mulai bulan Juni, orang tua akan sibuk berbelanja alat tulis, inilah saatnya para pedagang Alat Tulis untuk beraksi.
Ingin usaha buku tulis? Anda bisa beli lembaran (bahan mentah )buku tulis, untuk covernya, Anda bisa pesan di percetakan. Perhatikan Trend
Buku tulis umumnya sama, tetapi jika Anda tanggap situasi, akan memudahkan Anda mencari untung. Misalnya saat ini sedang trend sepakbola, dan idolanya adalah Ronaldo atau Beckham, carilah gambar yang tepat, lalu disetting di percetakan. Tapi Anda harus hati-hati, karena ada bintang celebrity yang memiliki hak cipta (copyright), jika ada yang menggunakan gambar bintang itu tanpa seijin pemilik hak cipta, terkena hukuman denda yang tak sedikit nilainya. Untuk itu diperlukan juga pengetahuan atau informasi.
Buat sampul plastik/mika
Buku-buku pelajaran perlu diberi sampul agar rapi dan bila kotor mudah dibersihkan sehingga buku tidak cepat rusak, inilah saatnya Anda manfaatkan peluang. Untuk membuat sampul mika, carilah peralatan las plastik yang murah tapi berkwalitas. Untuk Jakarta, bisa dicari di daerah Glodok, Fatmawati, Manggadua. Untuk Semarang bisa dijumpai di Pekojan, H.Agus Salim. Lalu untuk membeli plastik gulungan usahakan membeli di grosir agar bisa dapatkan harga murah.

-aktif memasarkan ke bidang usaha yang memerlukan (misalnya:sekolahan ,kursus, akademi dll).Jadi jangan mengandalkan pembeli eceran. Berikut beberapa resep home industri yang bisa dicoba. Kami kelompokkan dalam katagori:

Pembersihpembersih karat, sabun, lysol dll
KosmetikPemerah bibir, pewarna kuku
Catanti karat, cat tembok
Kamus Kimia Untuk Home Industry

Google
© COPYRIGHT 2005-2011 - www.wiraswasta.archipeddy.com